Kamis, 27 Agustus 2015

Bandar Bola - Jesus Navas Hanya Tunggu Panggilan Dari Timnas Spanyol

Bandar Bola - Jesus Navas Hanya Tunggu Panggilan Dari Timnas Spanyol

Jesus Navas akan terus bekerja keras di klubnya sekarang, Manchester City. Navas berharap kerja kerasnya akan berbuah panggilan dari tim nasional Spanyol.
"Bandar Bola - Jesus Navas Hanya Tunggu Panggilan Dari Timnas Spanyol"
Bandar Bola
Navas pertama kali tampil untuk timnas Spanyol pada November 2009 lalu, yaitu di laga persahabatan melawan Argentina. Sejak saat itu, dia telah membela La Furia Roja sebanyak 34 kali dan mencetak tiga gol.

Bandar Bola

Akan tetapi, Navas sudah lama tak dipanggil timnas. Terakhir kali dia bermain dalam seragam Spanyol adalah pada laga friendly melawan Italia, Maret 2014.

Dalam waktu kurang dari setahun, Piala Eropa 2016 akan digelar. Navas berharap pintu timnas kembali terbuka untuknya dan dia bisa membela negaranya di ajang tersebut.

"Saya bekerja bersama City dengan harapan pelatih akan memanggil saya lagi. Saya ingin tampil di Piala Eropa 2016," ujar Navas.

"Saya tahu persaingannya memang ketat. Ada pemain-pemain yang sangat berbakat, tapi saya akan berjuang agar bisa kembali. Paling tidak saya ingin menyulitkan pelatih dalam memilih," sambungnya.

"Pada saat ini, saya bermain untuk City. Namun, dengan (Manuel) Pellegrini, dan setiap pelatih, Anda harus memperjuangkan posisi Anda dalam latihan. Di City, Anda harus berada di puncak performa agar dimainkan," tutur pemain sayap berusia 29 tahun itu.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar