Selasa, 15 Desember 2015

Bandar Bola - Sampaoli Bermimpi Ingin Latih Timnas Argentina

Bandar Bola - Sampaoli Bermimpi Ingin Latih Timnas Argentina

Pelatih timnas Chile, Jorge Sampaoli, mengungkapkan bahwa masa depannya belum bisa dipastikan. Namun, sebagai orang Argentina Sampaoli tak dapat menyembunyikan hasratnya untuk melatih negaranya sendiri.
"Bandar Bola - Sampaoli Bermimpi Ingin Latih Timnas Argentina"
Bandar Bola
Sampaoli, 55 tahun, menukangi Arturo Vidal dkk. sejak 2012. Di bawah asuhannya, Chile berhasil menjuarai Copa America 2015 yang pertama dalam sejarah dan dilakukan dihadapan publik sendiri.

Bandar Bola

Pada awal Januari nanti, Federasi Sepakbola Chile [AFNP] akan menggelar pemilihan. Sampaoli akan menunggu rencana dari presiden AFNP yang baru.

"Saya akan melakukan negosiasi dengan orang-orang lain, tapi saya perlu tahu apa rencana dari presiden baru AFNP dan apakah dia menyetujui proyek saya atau tidak. Kalau saya bisa berkontribusi, saya akan berlanjut," kata Sampaoli.

"Sebuah mimpi bagi setiap manajer Argentina, seperti para pemain, untuk mencapai tim nasional," sambung dia. "Setiap pelatih Argentina memiliki visi untuk melatih Argentina di satu titik."

"Saya ingin pergi ke suatu tempat di mana ada rasa lapar dan ambisi, di mana saya merasa saya bisa membuat sejarah," imbuh Sampaoli.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar