Selasa, 12 April 2016

Bandar Bola - Masih Ada Yang Berani Ragukan Ronaldo ?

Bandar Bola - Masih Ada Yang Berani Ragukan Ronaldo ?

Musim ini Cristiano Ronaldo disorot karena performanya. Tapi lewat trigol ke gawang Wolfsburg, Ronaldo membuktikan kalau dia masih krusial untuk Real Madrid.
"Bandar Bola - Masih Ada Yang Berani Ragukan Ronaldo ?"
Bandar Bola
Bandar Bola - Masih Ada Yang Berani Ragukan Ronaldo ? Ronaldo sudah bikin 30 gol di La Liga musim ini. Jumlah itu menempatkannya di puncak daftar pencetak gol terbanyak di La Liga. Sementara itu di Liga Champions, Ronaldo mengemas 16 gol.

Bandar Bola

Tapi, dengan total 46 gol, Ronaldo masih dikritik. Pemain berusia 30 tahun itu dinilai kerap tampil mengecewakan di laga-laga besar. Suporter Madrid juga beberapa kali mengungkapkan rasa kecewanya terhadap performa Ronaldo dengan menyoraki pemain asal Portugal itu dalam sejumlah laga di Santiago Bernabeu.

Pertandingan leg kedua babak perempatfinal Liga Champions melawan Wolfsburg di Santiago Bernabeu, Rabu (13/4/2016) dinihari WIB, menjadi panggung pembuktian Ronaldo. Dia menjadi memotori kebangkitan Madrid dengan mencetak hat-trick. Lewat tiga gol Ronaldo itu, Madrid menang 3-0 sekaligus lolos ke semifinal dengan agregat 3-2 atas Wolfsburg dan menjaga mimpi Undecima tetap menyala.

"Untuk musim yang buruk, penampilan saya tidak sejelek itu, saya pikir ini adalah opini bersama. Orang-orang banyak mengkritik saya dan saya menerima bahwa di awal musim saya tidak berada di level yang biasanya dilihat fans," ujar Ronaldo


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar