Selasa, 04 Oktober 2016

Bandar Bola - Rooney Maklum Yang Sering Di Bangku Cadangan

Bandar Bola - Rooney Maklum Yang Sering Di Bangku Cadangan

Saat ini kapten Manchester United Wayne Rooney kehilangan tempatnya di starting line-up. Rooney mengaku maklum dengan hal tersebut.
"Bandar Bola - Rooney Maklum Yang Sering Di Bangku Cadangan"
Bandar Bola
Bandar Bola - Rooney Maklum Yang Sering Di Bangku Cadangan, Sudah tiga laga terakhir Rooney harus memulai pertandingan dari bangku cadangan dan kemudian tampil jadi pemain pengganti saja.

Bandar Bola

Hal itu sendiri terjadi setelah pemain internasional Inggris itu tampil buruk saat kalah 1-3 di markas Watford, kendatipun setelah laga itu Rooney masih sempat jadi starter dalam kemenangan 3-1 atas Northampton Town di Piala Liga Inggris.

"Begini, saya tampil buruk di markas Watford. Saya tak main bagus, saya tahu itu, dan saya memakluminya (keputusan Jose Mourinho mengesampingkan dirinya)," kata Rooney seperti dilansir Soccerway.

"Saya pikir kalau ia memilih tim berikutnya setelah laga tersebut, saya maklum kalau tidak dipilih main. Tim sudah pasti tampil bagus, secara khusus lawan Leicester City di partai (Premier League) setelah (laga Watford) itu.

"Saya tahu harus bekerja keras dan berusaha kembali (ke starting XI) dan memaksimalkan kesempatan ketika mendapatkannya," sebutnya menegaskan.

Mourinho sempat mengatakan bahwa Rooney kembali ke MU sebagai pemain berbeda usai jeda internasional sebelumnya, dengan MU kalah dalam tiga laga beruntun. Dengan Rooney memulai dari bangku cadangan, MU menang atas Leicester dan Zorya, lalu berimbang lawan Stoke City.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar