Jumat, 29 April 2016

Bandar Bola - Pellegrini Sangat Kesal Lihat Jadwal City

Bandar Bola - Pellegrini Sangat Kesal Lihat Jadwal City

Manuel Pellegrini tak habis pikir dengan jadwal liga Manchester City akhir pekan ini. Menurut Pellegrini, jadwal tersebut membuat Real Madrid diuntungkan.
"Bandar Bola - Pellegrini Sangat Kesal Lihat Jadwal City"
Bandar Bola
Bandar Bola - Pellegrini Sangat Kesal Lihat Jadwal City, City mesti menjalani laga tandang ke markas Southampton pada Minggu (1/5), pertandingan terakhir di hari tersebut. Padahal The Citizens akan harus menjalani laga penentuan di kandang Madrid pada Rabu (4/5).

Bandar Bola

Manajer City itu meluapkan rasa frustrasinya setelah permintaan klub untuk memajukan jadwal tanding melawan Southampton tidak dapat dikabulkan. Dengan bermain di hari Minggu, City dibayangi kelelahan.

"Klub yang berbicara dengan Premier League, jadi saya tidak tahu apa alasannya mereka tidak bisa melakukannya [memajukan jadwal tanding]," keluh Pellegrini. "Pada akhirnya, [direktur klub] Ferran [Soriano], dan Txiki [Bergiristain] bilang kepada saya bahwa tidak mungkin diubah."

"Bagi saya ini luar biasa, padahal di liga-liga lain, termasuk Italia, tim-tim yang bermain di Liga Champions memainkan pertandingan domestik mereka pada hari Jumat."

"Jadi saya pikir lebih baik Premier league, kalau Anda tidak melaju di Liga Champions, dan saya tidak hanya membicarakan mengenai Manchester City saja -- mungkin kita akan kehilangan satu tempat untuk Liga Champions musim depan," sengat pelatih asal Chile ini.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar