Kamis, 02 Juni 2016

Bandar Bola - Guendogan Berharap Segera Fit Di Musim Depan

Bandar Bola - Guendogan Berharap Segera Fit Di Musim Depan

Ilkay Guendogan bergabung dengan Manchester City dalam kondisi tidak bugar. Gelandang asal Jerman itu berharap sudah pulih pada awal musim depan.
"Bandar Bola - Guendogan Berharap Segera Fit Di Musim Depan"
Bandar Bola
Bandar Bola - Guendogan Berharap Segera Fit Di Musim Depan, Guendogan didatangkan City dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 21 juta poundsterling (sekitar Rp 414 miliar). Dia telah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan The Citizens.

Bandar Bola

Akan tetapi, Guendogan tak akan bisa mengikuti latihan pramusim bersama City. Dia menepi dari lapangan hijau sejak bulan Mei lalu akibat dislokasi tempurung lutut, yang juga memaksanya absen di Piala Eropa 2016.

"Saya mengalami dislokasi patella. Itu terjadi dalam latihan, tapi itu tidak separah kedengarannya. Juga ada ligamen yang meregang, jadi mereka mengoperasinya," jelas Guendogan.

"Sekarang saya harus beristirahat dan berharap pada akhir Agustus atau awal September saya akan kembali ke lapangan dan memulai babak baru," tambah gelandang berusia 25 tahun itu.

"Kita harus melihat dari pekan ke pekan bagaimana kelanjutannya, tapi semua orang mengatakan saya berada dalam kondisi yang bagus dan lebih baik daripada perkiraan. Saya berharap bisa pulih dengan cepat sehingga bisa sesegera mungkin bermain untuk Manchester City," lanjut Guendogan.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar