Jumat, 12 Agustus 2016

Bandar Bola - Mou: Raih Trofi Tak Pentingkan Gaya Bermain

Bandar Bola - Mou: Raih Trofi Tak Pentingkan Gaya Bermain

Jose Mourinho janji membawa Manchester United memenangi banyak laga. Namun, untuk mencapainya MU belum tentu akan selalu menampilkan permainan yang cantik.
"Bandar Bola - Mou: Raih Trofi Tak Pentingkan Gaya Bermain"
Bandar Bola
Bandar Bola - Mou: Raih Trofi Tak Pentingkan Gaya Bermain, Pendahulu Mourinho, Louis van Gaal, dinilai gagal kendati bisa mendatangkan Piala FA di 2015-16. Dengan permainan yang cenderung membosankan, suporter MU sering menyuarakan kemarahannya dalam setiap pertandingan.

Bandar Bola

Mereka tidak jarang meneriakkan "serang, serang, serang" di Old Trafford musim lalu. Akan tetapi, Mourinho akan memprioritaskan kemenangan sekalipun MU harus bertahan untuk mendapatkannya.

"Saya tumbuh dalam sepakbola sebagai manajer sejak lebih kurang, 2001, terutama saat saya datang ke Inggris pada 2004, dan saya menyaksikan Manchester United sebagai sebuah tim pemenang, tidak selalu sebuah tim yang menyerang," ucap Mourinho.

"Saya sering bermain melawan Manchester United dan mereka pernah menjadi tim yang bertahan. Saya melalui pertandingan Real Madrid-Manchester United di Madrid dan mereka menyeberangi lini tengah dua kali ... Wayne Rooney bermain di sektor kiri-luar untuk menahan bek kanan saya.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar