Sabtu, 04 Februari 2017

Bandar Bola - Terry Sama Sekali Belum Punya Rencana Pensiun

Bandar Bola - Terry Sama Sekali Belum Punya Rencana Pensiun

John Terry belum punya niat untuk mengikuti jejak Frank Lampard dengan pensiun dalam waktu dekat. Bek Chelsea itu merasa masih bisa bermain beberapa tahun lagi.
"Bandar Bola - Terry Sama Sekali Belum Punya Rencana Pensiun"
Bandar Bola
Bandar Bola - Terry Sama Sekali Belum Punya Rencana Pensiun, Lampard belum lama ini mengumumkan keputusannya untuk gantung sepatu. Mantan gelandang Chelsea dan West Ham United itu pensiun di usia 38 tahun.

Bandar Bola

Sementara itu, Terry yang berusia dua tahun lebih muda dari Lampard hingga kini masih aktif bermain. Meski demikian, Terry tak banyak mendapat kesempatan main dari Antonio Conte. Hingga kini, Terry baru tampil lima kali di Premier League.

"Semua baik-baik saja untuk saya. Saya Chelsea sepenuhnya. Sebagai pemain Anda harus beradaptasi dan menyesuaikan diri seiring dengan bertambahnya usia. Secara realistis, bisakah saya bermain setiap pekan?" ujar Terry seperti dikutip dari Sky Sports.

"Saya dalam kondisi yang sangat bagus tapi teman-teman yang bermain saat ini luar biasa jadi sebagai pemain Anda harus menerimanya. Dan lebih penting lagi tim ada di puncak klasmen dan menanjak, jadi sebagai penggemar, apalagi pemain, saya senang saat ini."


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar