Kamis, 23 Februari 2017

Bandar Poker - Mancini Akan Jadi Kandidat Pengganti Ranieri

Bandar Poker - Mancini Akan Jadi Kandidat Pengganti Ranieri

Leicester City baru saja memecat Claudio Ranieri. Soal siapa pengganti Ranieri, Roberto Mancini ditempatkan di posisi teratas bursa taruhan.
"Bandar Poker - Mancini Akan Jadi Kandidat Pengganti Ranieri"
Bandar Poker
Bandar Poker - Mancini Akan Jadi Kandidat Pengganti Ranieri, Ranieri diberhentikan dari posisinya sebagai manajer Leicester menyusul performa buruk tim musim ini. Padahal Ranieri sembilan bulan lalu berhasil mempersembahkan gelar juara Premier League.

Bandar Poker

Namun, tersingkir dari dua kompetisi lokal plus berada di posisi ke-17 klasemen Premier dan hanya selisih satu poin dari zona degradasi, rupanya sudah cukup untuk membuat surat PHK Ranieri.

Untuk sementara Leicester akan ditangani asisten manajer Craig Shakespeare dan pelatih tim utama Mike Stowell sampai adanya manajer baru.

Nah, untuk siapa calon pengganti Ranieri di King Power Stadium, sudah ada beberapa nama yang muncul di publik. Sky Bet sendiri menjagokan Mancini sebagai manajer baru Leicester.

Eks manajer Manchester City yang tengah menggangur itu diberi koefisien 11/10 oleh Sky Bet. Pengalamannya membawa City juara Premier League dan Piala FA serta suksesnya di Inter Milan dianggap cukup untuk menyelamatkan Leicester dari jeratan degradasi.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar