Kamis, 29 Oktober 2015

Bandar Bola - Alberto Moreno Sempat Kesal Kepada Brendan Rodgers

Bandar Bola - Alberto Moreno Sempat Kesal Kepada Brendan Rodgers

Alberto Moreno senang betul setelah Juergen Klopp menggantikan Brendan Rodgers sebagai manajer Liverpool. Moreno mengaku pernah marah besar terhadap bekas manajernya itu.
"Bandar Bola - Alberto Moreno Sempat Kesal Kepada Brendan Rodgers"
Bandar Bola
Bek kiri Spanyol itu tidak pernah diturunkan sebagai starter di pekan-pekan awal Premier League oleh Rodgers. Moreno sudah membuat 10 penampilan di semua kompetisi, namun sebagian besar dimulai dari bangkucadangan.

Bandar Bola

Sampai pada akhirnya, Moreno tampil sebagai starter untuk pertama kalinya di musim ini saat Liverpool diimbangi Norwich City 1-1 di mana dia sukses menciptakan sebuah assist. Sejak saat itu, pesepakbola berusia 23 tahun itu selalu dimainkan sejak awal.

Status Moreno sebagai pemain inti The Reds tidak berubah setelah kedatangan Klopp. Namun, Moreno membenarkan bahwa dirinya sempat merasa dikecewakan Rodgers.

"Mungkin aku merasa dia tidak cukup percaya denganku, jelas di awal musim ini," kata Moreno di ESPNFC. "Dia pernah bilang, aku sudah berlatih keras tapi aku tidak tampil sejak awal di lima atau enam pertandingan pertama. Dia bilang kepadaku kalau itu masih awal musim dan kesempatan untukku akan datang tapi setelah pertandingan pertama lawan Stoke, saat kami mencetak clean sheet, dia bilang tidak akan mengubah apapun di lini belakang."

"Memang benar ketika aku sama sekali tidak dimainkan aku marah. Tidak pernah terpikirkan olehku untuk pergi karena aku ingin di sini selamanya, tapi aku punya kemarahan terpendam, hampir murka," ungkap dia. "Aku merasa aku bermain dengan baik, berlatih dengan baik. Tapi aku tidak paham mengapa aku tak diberi kesempatan di awal."

Moreno mengaku percaya kepada Klopp. Hanya saja keduanya masih terkendala bahasa karena si pemain belum juga lancar berbicara dengan bahasa lokal.

"Dia (Klopp) ingin aku segera belajar bahasa Inggris secepatnya supaya aku bisa memahami ide-idenya. Saat ini Lucas Leiva berperan sebagai penerjemahku," aku pemain yang diboyong dari Sevilla itu.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar