Kamis, 29 Oktober 2015

Bandar Bola - Robert Lewandowski Masih Bisa Lebih Bagus Lagi

Bandar Bola - Robert Lewandowski Masih Bisa Lebih Bagus Lagi

Robert Lewandowski tengah tampil on fire saat ini. Striker asal Polandia itu nyatanya belum puas dan masih ingin lebih baik lagi di sisa musim ini.
"Bandar Bola - Robert Lewandowski Masih Bisa Lebih Bagus Lagi"
Bandar Bola
Musim baru memasuki akhir Oktober, Lewandowski sudah bikin 24 gol di level klub maupun tim nasional. Bersama Bayern Munich, Lewandowski sudah bikin 17 gol dari 15 pertandingan, termasuk lima gol dalam tempo sembilan di laga kontra Wolfsburg beberapa waktu lalu.

Bandar Bola

Bersama Polandia, tujuh golnya dalam dua bulan belakangan ini sudah melajukan negaranya ke putaran final Piala Eropa 2016. Dia juga jadi top skorer Kualifikasi Piala Eropa dengan 13 gol.

Dengan performanya saat ini, jelas Lewandowski bakal jadi momok untuk barisan pertahanan tim manapun. Tentunya bek-bek lawan akan berharap Lewandowski sedang off ketika tim mereka menghadapi Bayern.

Terkait rahasia penampilannya saat ini, Lewandowski menunjuk metode latihan yang diterapkan staf pelatih Bayern membuatnya lebih tajam di kotak penalti. Meski demikian, eks pemain Borussia Dortmund itu merasa bisa tampil lebih baik lagi.

"Di Bayern, ada latihan khusus untuk para penyerang di klub ini dan saya selalu berlatih keras di sana," ujar Lewandowski.

"Ketika gol dengan mudahnya dicetak, maka Anda ingin terus melakukannya, dan itu artinya Anda butuh latihan keras. Hasil latihan Anda akan terlihat di pertandingan," sambungnya.

"Orang-orang bertanya pada saya apakah ini penampilan terbaik selama karier saya."

"Bisa jadi sih tapi saya berharap bisa lebih baik lagi. Saya tahu saya masih bisa tampil lebih baik lagi," demikian dia.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar