Jumat, 09 Oktober 2015

Bandar Bola - Klopp Targetkan Titel Untuk Liverpool Selama Empat Tahun

Bandar Bola - Klopp Targetkan Titel Untuk Liverpool Selama Empat Tahun

Juergen Klopp meminta para suporter Liverpool untuk bersabar karena dia tak bisa menghadirkan kesuksesan dalam sekejap. Tapi, Klopp yakin akan meraih sedikitnya satu titel dalam waktu empat tahun.
"Bandar Bola - Klopp Targetkan Titel Untuk Liverpool Selama Empat Tahun"
Bandar Bola
Klopp kini mengemban tugas sebagai manajer baru Liverpool. Pria asal Jerman itu menggantikan Brendan Rodgers yang dipecat beberapa hari lalu.

Bandar Bola

Hadirnya Klopp diharapkan bisa mengangkat prestasi Liverpool, yang sudah berpuasa gelar selama tiga tahun lebih. Titel terakhir yang diraih The Reds adalah Piala Liga Inggris pada tahun 2012 saat mereka masih dilatih oleh Kenny Dalglish.

Sementara itu, Rodgers tak bisa memberi satu gelar pun meski sudah diberi dana transfer yang melimpah. Satu-satunya prestasi Rodgers adalah mengantarkan Liverpool jadi runner-up Premier League pada musim 2013/2014.

Klopp tahu akan butuh waktu untuk mencapai kesuksesan di Liverpool. Apalagi, dia adalah seorang pendatang baru di Premier League dan harus lebih dulu menyesuaikan diri.

"Rasanya sungguh aneh. Saya bangun pagi ini dan saya adalah manajer Liverpool. Tapi, saya tidak memedulikan hal-hal seperti itu, hal-hal seperti pers. Saya adalah manajer yang normal dan saya ingin bekerja dengan para pemain di atas lapangan," ujar Klopp.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar