Kamis, 12 November 2015

Bandar Bola - Evra: Serie A Lebih Ketat Daripada Premier League

Bandar Bola - Evra: Serie A Lebih Ketat Daripada Premier League

Semusim merumput di Italia bersama Juventus memberi Patrice Evra pengalaman berbeda. Dia menilai bahwa meraih kesuksesan di Serie A lebih sulit daripada Premier League.
"Bandar Bola - Evra: Serie A Lebih Ketat Daripada Premier League"
Bandar Bola
Evra menghabiskan delapan tahun kariernya di Premier League bersama Manchester United. Selama memperkuat 'Setan Merah', bek internasional Prancis itu tercatat lima kali menjuarai Premier League dan meraih tiga titel Piala Liga Inggris.

Bandar Bola

Setelah delapan tahun berkarier di Inggris, Evra pindah ke Italia di musim panas 2014 lalu. Dia hijrah ke Juve dengan menandatangani kontrak yang berdurasi dua tahun.

Di musim pertamanya, Evra turut mengantar Juve meraih scudetto dan Coppa Italia. Pemain berusia 34 tahun itu juga membawa Bianconeri menjejak final Liga Champions meski pada akhirnya takluk di tangan Barcelona.

"Saya benar-benar menikmati tahun pertama saya dan saya masih menikmatinya. Saya banyak belajar soal sepakbola dan bagaimana menjadi profesional yang lebih baik, meski saya juga masih profesional selama di Manchester," ujar Evra.

Evra lantas membeberkan perbedaan antara Serie A dan Premier League. Evra menilai Premier League lebih mengandalkan fisik, sementara Serie A adalah adu taktik.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar