Kamis, 05 November 2015

Bandar Bola - Klopp: Gerrard Boleh Berlatih Bersama Liverpool

Bandar Bola - Klopp: Gerrard Boleh Berlatih Bersama Liverpool

Juergen Klopp membuka pintu bagi Steven Gerrard untuk berlatih bersama Liverpool selama Major League Soccer (MLS) libur. Tapi Klopp mencoret kemungkinan Gerrard akan kembali jadi pemain Liverpool.
"Bandar Bola - Klopp: Gerrard Boleh Berlatih Bersama Liverpool"
Bandar Bola
Musim Gerrard bersama Los Angeles Galaxy di MLS telah berakhir. Peluang LA Galaxy untuk jadi juara sudah tertutup setelah kalah dari Seattle Sounders di fase play-off.

Bandar Bola

Di tengah libur kompetisi MLS, Gerrard yang kembali ke Inggris dilaporkan ingin bergabung dengan Liverpool untuk ikut berlatih bersama skuat demi menjaga kebugarannya.

Klopp menyambut baik jika Gerrard benar ingin berlatih bersama Liverpool selama kompetisi MLS libur. Tapi manajer asal Jerman itu menyatakan tidak ada peluang bagi Gerrard untuk kembali jadi pemain The Reds saat ini.

"Saya bicara dengan Stevie. Satu pembicaraan di telepon dan beberapa pesan singkat. Saya harus bilang dia adalah orang yang baik," ujar Klopp.

"Dia adalah legenda Liverpool, tentu, tapi kontraknya setahu saya di Amerika Serikat. Tapi sekarang masa liburnya dimulai dan saya bilang padanya: 'Ketika kamu di sini, tentu kamu bisa datang kapanpun yang kamu mau, kamu bisa berlatih bersama kami jika kamu pikir itu bagus buatmu.'"

"Tentu pintu kami selalu terbuka untuknya, itu jelas. Tapi tidak ada yang lainnya. Apakah Anda pikir dia harus bermain saat ini atau tahun depan? Tidak? Kenapa tanya saya?


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar