Kamis, 26 November 2015

Bandar Bola - Klopp Tak Mau Pentingkan Posisi Juara Grup

Bandar Bola - Klopp Tak Mau Pentingkan Posisi Juara Grup

Juergen Klopp puas dengan keberhasilan Liverpool lolos dari fase grup Liga Europa. Soal apakah Liverpool nantinya menjuarai grup, Klopp tak terlalu ambil pusing.
"Bandar Bola - Klopp Tak Mau Pentingkan Posisi Juara Grup"
Bandar Bola
Liverpool merebut tiket ke babak 32 besar Liga Europa saat menjamu Bordeaux di Anfield, Jumat (27/11/2015) dinihari WIB. Sempat tertinggal lebih dulu, The Reds akhirnya menang 2-1 berkat gol James Milner dan Christian Benteke.

Bandar Bola

Tambahan tiga poin dari laga tersebut untuk sementara menempatkan Liverpool di puncak klasemen Grup B dengan sembilan poin dari lima laga. Mereka unggul satu angka dari Sion yang ada di posisi kedua.

Posisi juara grup lantas akan diperebutkan Liverpool dan Sion di matchday 6 pada 10 Desember mendatang. Tapi bagi Klopp, juara grup tak terlalu penting karena menurutnya semua tim di babak knock out sama bagusnya.

"Saya sangat senang kami lolos. Seperti yang saya katakan ketika saya tiba di sini, ketika saya menonton sepakbola dari sudut pandang Jerman, saya pikir Liga Europa untuk klub-klub Inggris mungkin bukan turnamen yang paling menyenangkan," ujar Klopp.

"Ketika saya datang ke sini, semua orang memberi kesan, "Anda bawa skuat terbaik ke (Rubin) Kazan, kenapa lakukan itu?'. Jadi saya senang bisa lolos, tim sangat senang, klub sangat senang, Anda juga boleh ikut senang kalau mau."


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar