Senin, 14 Maret 2016

Bandar Bola - Aubameyang: Tak Ada Kesepakatan Dengan Real Madrid

Bandar Bola - Aubameyang: Tak Ada Kesepakatan Dengan Real Madrid

Bomber Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, menyangkal gosip yang mengaitkannya dengan Real Madrid. Namun demikian, Aubameyang menegaskan keinginannya pindah ke Spanyol di masa depan.
"Bandar Bola - Aubameyang: Tak Ada Kesepakatan Dengan Real Madrid"
Bandar Bola
Bandar Bola - Aubameyang: Tak Ada Kesepakatan Dengan Real Madrid, Belum lama ini, Aubameyang disebut-sebut sudah menerima tawaran untuk bergabung Madrid di musim depan. Kabarnya, Los Blancos bersedia mengucurkan 100 juta euro untuk mengeluarkan pesepakbola Gabon itu dari Signal Iduna Park.

Bandar Bola

Akan tetapi, rumor itu telah dibantah oleh Dortmund dan sekarang oleh Aubameyang. Tapi yang jelas, Dortmund tidak akan jadi klub terakhirnya.

"Tidak ada kesepakatan, tapi ... aku sudah berjanji kepada kakekku kalau aku akan bermain di sana suatu hari nanti," ungkap pemain yang telah mengemas 33 gol dan 11 assist di musim ini tersebut.

"Seperti yang sudah kubilang berkali-kali, aku ingin sekali bermain di Spanyol dan memiliki masa-masa yang menyenangkan sampai akhir hidupku," lanjut dia.

Tidak hanya Madrid, Paris St. Germain juga dilaporkan berminat kepada Aubameyang. Apalagi, Zlatan Ibrahimovic akan hengkang di akhir musim.

"PSG bukan ambisiku. Aku tidak bisa bilang apa-apa lagi. Aku tidak tahu mengapa aku harus kembali ke Prancis, tempat yang kutinggalkan tiga tahun lalu," imbuh Aubameyang.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar