Senin, 07 Maret 2016

Bandar Bola - Juan Mata Sudah Belajar Dari Pengalaman Pertamanya

Bandar Bola - Juan Mata Sudah Belajar Dari Pengalaman Pertamanya

Gelandang Manchester United Juan Mata merasa bertanggung jawab penuh atas kartu merah saat timnya kalah dari West Bromwich Albion. Ia sudah belajar dari pengalaman pertamanya nan pahit tersebut.
"Bandar Bola - Juan Mata Sudah Belajar Dari Pengalaman Pertamanya"
Bandar Bola
Bandar Bola - Juan Mata Sudah Belajar Dari Pengalaman Pertamanya, Untuk kali pertama dalam kariernya Mata menerima kartu merah akibat dua kartu kuning dari wasit Mike Dean di pertengahan babak pertama, Minggu (6/3/2016).

Bandar Bola

"Setelah nyaris 500 laga sebagai pemain profesional, hari Minggu lalu saya menerima kartu merah pertama dalam karier. Anda dapat bayangkan betapa sulitnya saya menulis kalimat-kalimat ini," tulis Mata dalam blognya yang dikutip laman web situs resmi MU.

Ini merupakan situasi yang baru dan aneh buat saya, tidak mudah untuk diterima, tapi kita belajar dari segala sesuatunya. Saya tahu bahwa dalam sepakbola kita melihat hal-hal seperti itu setiap pekannya, tapi tentu saja yang membuat saya lebih sedih adalah melihat rekan-rekan setim saya berjuang dengan 10 pemain untuk waktu yang lama.

"Saya merasa kedua kartu kuningnya terlalu keras; dalam banyak kejadian kita bisa melihat pelanggaran-pelanggaran lebih serius yang lolos dari hukuman seperti itu, tapi di saat yang sama saya sebenarnya bisa saja menghindarinya dan saya pun secara penuh mengaku bertanggung jawab," tuturnya.

Tanpa Mata, MU pada prosesnya kalah 0-1 lewat gol tunggal Salomon Rondon. Hasil itu menyudahi rentetan empat kemenangan MU di seluruh kompetisi, termasuk kemenangan 1-0 atas Watford tengah pekan lalu saat Mata jadi penentu kemenangan MU lewat gol tendangan bebasnya.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar