Sabtu, 19 Maret 2016

Bandar Bola - Roma Dan Inter Milan Berada Di Level Yang Sama

Bandar Bola - Roma Dan Inter Milan Berada Di Level Yang Sama

Laga AS Roma lawan Inter Milan dinihari nanti diprediksi akan berjalan amat sengit karena kedua tim saat ini dinilai punya level setara.
"Bandar Bola - Roma Dan Inter Milan Berada Di Level Yang Sama"
Bandar Bola
Bandar Bola - Roma Dan Inter Milan Berada Di Level Yang Sama, Penilaian tersebut dilontarkan oleh Adriano, pesepakbola asal Brasil yang pernah berbalut seragam Inter dan Roma di Italia, mengomentari partai giornata 30 Serie A di Olimpico, Minggu (20/3/2016) dinihari WIB.

Bandar Bola

"Itu merupakan sebuah pertandingan yang punya makna besar buatku. Inter akan selalu ada dalam hatiku, tapi aku selalu punya afeksi kepada Roma. Mereka adalah dua tim yang amat tangguh, yang sepertinya ada pada level yang sama sehingga aku memprediksi duel yang bakal berjalan amat sengit," kata Adriano.

"Aku tak membantah punya kegemaran tersendiri untuk Inter, itu terlihat semasa aku jadi pesepakbola. Tim mana yang sekiranya bisa menggunakan kekuatan Adriano 10 tahun lalu? Mungkin Inter, tapi itu karena aku selalu melihat diriku dalam warna mereka. Itu hatiku yang bicara," tuturnya seperti dilansir Football Italia.

Giallorossi saat ini menempati peringkat tiga Serie A dengan 59 poin. Nerazzurri berada di posisi lima dengan terpaut lima angka.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar