Selasa, 17 Mei 2016

Bandar Bola - Dortmund Sangat Sempurna Untuk Pemain Muda

Bandar Bola - Dortmund Sangat Sempurna Untuk Pemain Muda

Ousmane Dembele mengaku mendapatkan banyak tawaran sebelum memilih Borussia Dortmund. Ia merasa, Dortmund cocok untuk pemain muda seperti dirinya.
"Bandar Bola - Dortmund Sangat Sempurna Untuk Pemain Muda"
Bandar Bola
Bandar Bola - Dortmund Sangat Sempurna Untuk Pemain Muda, Dembele, yang baru dua hari lalu berulang tahun yang ke-19, digaet Dortmund dari Rennes. Ia tampil apik untuk Rennes di Liga Prancis musim ini. Dari 26 penampilan, Dembele mencetak 12 gol dan membuat 5 assist.

Bandar Bola

Tidak hanya itu, Squawka juga melansir bahwa ia mengkreasikan 42 peluang untuk timnya sepanjang musim. Dengan catatan itu, Dembele adalah kreator peluang terbanyak untuk Rennes.

Wajar kalau kemudian beberapa klub besar Eropa dikabarkan mengincarnya. Bahkan, rival Dortmund, Bayern Munich, juga disebut menginginkannya. Namun, Dembele akhirnya memilih Dortmund.

"Saya mendapatkan banyak tawaran. Tapi, sejak awal saya sudah menegaskan bahwa saya hanya tertarik untuk bergabung dengan Dortmund. Saya langsung tahu bahwa Dortmund adalah satu-satunya yang saya inginkan," ujarnya kepada Bild.

"Cara mereka menunjukkan ketertarikan kepada, kesan bahwa mereka benar-benar menginginkan saya, telah membuat saya yakin untuk bergabung dengan mereka.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar