Jumat, 06 Mei 2016

Bandar Bola - Simeone Akan Buat Griezmann Lebih Tajam Lagi

Bandar Bola - Simeone Akan Buat Griezmann Lebih Tajam Lagi

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mendapat pujian dari salah satu anak asuhannya, Antoine Griezmann. El Cholo dinilai sudah membuat Griezmann lebih baik.
"Bandar Bola - Simeone Akan Buat Griezmann Lebih Tajam Lagi"
Bandar Bola
Bandar Bola - Simeone Akan Buat Griezmann Lebih Tajam Lagi, Bersama Atletico musim ini, Griezmann memang tampil sangat tajam. Dia membukukan sebanyak 31 gol di semua ajang, hasil dari 51 kali bermain.

Bandar Bola

Satu gol terakhirnya mengantarkan Atletico lolos ke babak final Liga Champions. Dia mencetak gol saat Los Colchoneros menelan kekalahan 1-2 di laga Liga Champions yang berlangsung di Allianz Arena, Rabu (4/5/2016) dini hari WIB.

Atas ketajamannnya musim ini, Griezmann pun berterima kasih pada Simeone yang terus membuatnya menjadi pemain yang lebih tajam hasil dari arahan di saat melakoni sesi latihan.

"Buat saya, Cholo (Diego Simeone) sudah membuat saya lebih baik. Dia membuat saya menjadi pencetak gol yang ulung. Sebelumnya, saya tak mencetak terlalu banyak gol," kata Simeone.

"Saya terus lebih baik di setiap sesi latihan karena apa yang dia minta pada saya. Setiap hari saya terus belajar darinya. Dia memberi saya kepercayaan diri tinggi," imbuhnya.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar