Senin, 16 Mei 2016

Bandar Bola - Neymar: Ini Bukanlah Musim Terbaik Saya

Bandar Bola - Neymar: Ini Bukanlah Musim Terbaik Saya

Neymar tak puas dengan catatannya di musim 2015/2016 ini. Meski demikian, Neymar tetap bangga dengan keberhasilan Barcelona menjuarai La Liga musim ini.
"Bandar Bola - Neymar: Ini Bukanlah Musim Terbaik Saya"
Bandar Bola
Bandar Bola - Neymar: Ini Bukanlah Musim Terbaik Saya, Neymar mengawali musim dengan impesif. Namun usai tahun baru, Neymar gagal bikin gol dalam 10 dari 17 pertandingan terakhir di liga.

Bandar Bola

Secara keseluruhan, pemain asal Brasil itu mencetak 30 gol dan menyumbang 27 assist dari 48 kali penampilan di seluruh kompetisi. Jumlah golnya itu lebih sedikit ketimbang musim lalu di mana Neymar berhasil mencetak 39 gol.

Melihat catatan statistiknya itu, Neymar merasa tidak puas.

"Ini bukan musim terbaik saya. Saya selalu ingin melewati statistik dan catatan saya. Saya selalu ingin memperbaiki diri setiap hari," ujar Neymar.

"Tapi saya masih bangga dengan gelar liga yang kami menangi, tidak hanya untuk penampilan saya tapi seluruh tim."


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar