Jumat, 02 Desember 2016

Bandar Bola - Klopp: Saya Tidak Bakal Jual Sturridge

Bandar Bola - Klopp: Saya Tidak Bakal Jual Sturridge

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, membantah kabar bahwa Daniel Sturridge akan dijual. Sturridge masih jadi bagian penting dari skuat The Reds.
"Bandar Bola - Klopp: Saya Tidak Bakal Jual Sturridge"
Bandar Bola
Bandar Bola - Klopp: Saya Tidak Bakal Jual Sturridge, Rumor soal masa depan Sturridge terus bergulir mengingat dia kini bukan lagi pilihan utama di lini depan Liverpool, karena kalah saing dengan trio Roberto Firmino, Philippe Coutinho, dan Sadio Mane.

Bandar Bola

Menurut catatan Transfermarkt, Sturridge baru main 495 menit dari 11 pertandingan berlalu atau rata-rata kurang dari 50 menit per laga. Dia cuma bikin empat gol dan dua assist di seluruh kompetisi.

Wajar saja jika Sturridge mulai disebut-sebut akan dijual di bursa transfer musim dingin mendatang. West Ham United disebut-sebut masih menginginkan striker timnas Inggris itu.

Terkait rumor Sturridge tersebut, Klopp membantah keras seraya memastikan bahwa masa depan pemain 27 tahun tersebut adalah Liverpool.

"Lucunya adalah kalian membuat-buat cerita yang tidak benar, lalu Anda bertanya kepada saya soal cerita yang dibuat-dibuat itu," tutur Klopp


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar