Jumat, 02 Desember 2016

Bandar Bola - Spurs Resmi Perpanjan Kontrak Jan Vertonghen

Bandar Bola - Spurs Resmi Perpanjan Kontrak Jan Vertonghen

Tottenham Hotspur terus memperpanjang kontrak pemain-pemain pilarnya. Kali ini giliran Jan Vertonghen yang meneken kontrak baru dengan Spurs.
"Bandar Bola - Spurs Resmi Perpanjan Kontrak Jan Vertonghen"
Bandar Bola
Bandar Bola - Spurs Resmi Perpanjan Kontrak Jan Vertonghen, Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Jan Vertonghen sudah menandatangani kontrak baru dengan klub, yang akan berlaku sampai 2019," demikian bunyi pernyataan Spurs di situs resminya.

Bandar Bola

Vertonghen menjadi pemain Spurs terbaru yang memperpanjang masa baktinya di White Hart Lane. Dia menyusul Christian Eriksen, Eric Dier, Dele Alli, Danny Rose, dan Harry Kane.

"Saya sangat senang, begitu saya membubuhkan tanda tangan di atas kertas, saya sangat senang, kelegaan yang luar biasa," ujar Vertonghen.

"Saya sangat senang ada di sini, masa depan terlihat cerah jadi saya sangat senang jadi bagian darinya. Ini adalah tim dengan talenta luar biasa, saya beruntung menjadi bagian dari ini.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar