Kamis, 15 Desember 2016

Bandar Bola - Tuchel Bantah Rumor Bertengkar Dengan Goetze

Bandar Bola - Tuchel Bantah Rumor Bertengkar Dengan Goetze

Pelatih Borussia Dortmund Thomas Tuchel dikabarkan bertengkar dengan Mario Goetze. Namun, Tuchel menegaskan bahwa tidak ada masalah dengan pemainnya itu.
"Bandar Bola - Tuchel Bantah Rumor Bertengkar Dengan Goetze"
Bandar Bola
Bandar Bola - Tuchel Bantah Rumor Bertengkar Dengan Goetze, Sebuah laporan pada pekan ini menyebut, Tuchel memarahi pemain internasional Jerman itu dalam sesi latihan Dortmund. Namun, eks pelatih Mainz itu menyatakan insiden tersebut disalahartikan oleh media.

Bandar Bola

"Saya diberitakan pada hari Rabu kalau saya memiliki masalah dengan Mario, yang mana hal itu tidak benar," ujar Tuchel.

"Saya memang berteriak setelah sebuah [latihan passing], yang melibatkan 10 pemain, karena saya memang tidak puas."

"Jurnalis yang berada di sana mendengar hal itu, dan benar-benar tidak apa-apa menuliskan mengenai insiden tersebut, tapi teriakan saya bukan hanya tentang Mario, dan itu adalah perbedaan besar," lugas dia.

Selain Goetze, Andre Schuerrle juga diklaim bermasalah dengan Tuchel. Karier Goetze dan Schuerrle di Dortmund memang kurang mulus setelah pindah dari Bayern Munich dan Wolfsburg.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar