Minggu, 06 September 2015

Bandar Bola - Juventus: Karier Pogba Akan Ditunggu Di Musim Depan

Bandar Bola - Juventus: Karier Pogba Akan Ditunggu Di Musim Depan

Paul Pogba mengaku memang tidak berencana meninggalkan Juventus musim ini. Namun, soal kelanjutan kariernya di klub asal Turin tersebut, Pogba belum tahu bakal bertahan berapa lama di sana.
"Bandar Bola - Juventus: Karier Pogba Akan Ditunggu Di Musim Depan"
Bandar Bola
Pogba di musim panas lalu jadi rebutan sejumlah klub besar Eropa seperti Barcelona, Chelsea, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain. Bahkan The Blues kabarnya sudah mengajukan tawaran 100 juta euro namun ditolak mentah-mentah.

Bandar Bola

Pada akhirnya, Pogba tetap berada di Juve saat bursa transfer musim panas ditutup awal pekan lalu. Diakui gelandang asal Prancis itu, dirinya memang belum memikirkan untuk hengkang musim ini.

Meski demikian, Pogba mengisyaratkan untuk mempertimbangkan soal masa depannya bersama Juve jika memang ada tawaran bagus yang datang kepadanya.

"Kenapa saya bertahan? Karena saya tidak punya alasan untuk pergi," ujar Pogba..

"Saya tidak bisa memastikan kapan akan pergi. Saya senang bertahan dan itulah yang terjadi. Saya masih ada di Juve dan merasa bahagia bermain di sini. Saya tidak tahu berapa lama saya akan bertahan," sambungnya.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar