Jumat, 04 September 2015

Bandar Bola - Kondogbia Percaya Mancini Akan Buat Saya Menjadi Hebat

Bandar Bola - Kondogbia Percaya Mancini Akan Buat Saya Menjadi Hebat

Geoffrey Kondogbia sangat yakin dengan keputusannya bergabung ke Inter Milan di musim panas ini. Dia merasa bakal mampu berkembang pesat di bawah arahan pelatih Roberto Mancini.
"Bandar Bola - Kondogbia Percaya Mancini Akan Buat Saya Menjadi Hebat"
Bandar Bola
Kondogbia sebenarnya awalnya lebih dekat dengan AC Milan di bursa transfer. Namun kemudian Inter ikut tertarik padanya dan melakukan pendekatan. Sejumlah klub lain juga sempat dikaitkan dengannya, antara lain Arsenal.

Bandar Bola

Seperti diketahui pada akhirnya gelandang 22 tahun itu menerima pinangan Inter dengan nilai transfer total sekitar 35 juta euro. Dia pun jadi pembelian termahal La Beneamata di musim panas ini.

Pemain internasional Prancis itu mengaku tertarik dengan proyek yang sedang dibangun Inter. Terlebih lagi dia merasa Mancini bakal bisa membantunya mengeluarkan kemampuan terbaik sebagai pemain muda.

"Saya rasa Inter adalah pilihan terbaik. Saya baru mulai mengenal Liga Italia dan pelatih, saya rasa ini adalah proyek terbaik untuk saya berkembang dan tumbuh di titik karier ini," ujarnya kepada Sky.

"Mancini bisa mengeluarkan kemampuan terbaik dari para pemain, saya tahu dan melihat itu. Tapi dia juga seorang karakter yang hebat. Saya merasa terhormat dia memilih saya.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar