Jumat, 25 September 2015

Bandar Bola - Moreno: Shaw Tak Menyalahkan Saya Atas Cederanya

Bandar Bola - Moreno: Shaw Tak Menyalahkan Saya Atas Cederanya

Bek PSV Eindhoven, Hector Moreno, menyebutkan bahwa dirinya sudah menemui bek Manchester United, Luke Shaw. Dia berujar bahwa dirinya tak disalahkan oleh Shaw.
"Bandar Bola - Moreno: Shaw Tak Menyalahkan Saya Atas Cederanya"
Bandar Bola
Saat PSV menaklukkan MU dengan skor 2-1 di laga pertama fase grup Liga Champions, Moreno membuat Shaw cedera parah. Satu tekelnya mengakibatkan Shaw mengalami patah tulang kaki kanan di dua bagian.

Bandar Bola

Akibat cedera itu, Shaw diprediksi akan menepi minimal selama enam bulan guna menjalani masa pemulihan. Dia sudah menjalani dua kali operasi untuk penyembuhan cedera itu.

Moreno sudah menjenguk Shaw pada Jumat pekan lalu. Dia mengaku sudah bisa merasa lega usai berbincang dengan bek berusia 20 tahun itu.

"Apa yang terjadi pada Shaw sungguh merupakan kemalangan. Aku juga terpukul. Aku senang sudah bisa bertemu dengan dia. Aku pergi menjenguknya dengan Phillip Cocu ke rumah sakit," kata Moreno.

"Itu sangat sulit di awal, tapi dia sangat baik padaku dan tidak menyalahkanku."

"Dia sudah menyaksikan fotonya dan berkata bahwa itu merupakan bagian dari sepakbola. Itu yang membuatku tersenyum," imbuhnya.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar