Jumat, 25 September 2015

Bandar Bola - Rodgers Tau Kalau Posisinya di Liverpool Sudah Terancam

Bandar Bola - Rodgers Tau Kalau Posisinya di Liverpool Sudah Terancam

Masa depan Brendan Rodgers sebagai manajer Liverpool sedang ramai dispekulasikan. Rodgers pun mengakui bahwa posisinya memang tidak pernah aman.
"Bandar Bola - Rodgers Tau Kalau Posisinya di Liverpool Sudah Terancam"
Bandar Bola
Rodgers sedang dalam tekanan besar seiring performa mengecewakan The Reds di awal musim ini. Setelah memulai dengan meraih kemenangan di dua pertandingan pertama Premier League, Liverpool dua kali kalah, tiga kali imbang, dan sekali menang dalam enam partai berikutnya di semua kompetisi domestik.

Bandar Bola

Meski di laga terakhirnya menang, namun hasil positif itu didapat dengan susah payah -- lewat adu penalti usai imbang 1-1 -- melawan tim divisi empat Carlisle United dalam ajang Piala Liga Inggris tadi malam.

Sebagian pendukung Liverpool sudah mulai gerah dan menginginkan supaya Rodgers segera dicopot. Rodgers dianggap gagal memajukan klub terlepas dari suksesnya mengantar Jordan Henderson dkk. finis runner-up dua musim lalu.

"Saya tidak pernah merasa bahwa (pekerjaan saya) selama ini aman-aman saja," kata Rodgers.

"Anda perlu berada di penampilan terbaik Anda setiap hari ketika Anda datang di klub sebesar ini. Hal itu tidak mempengaruhi saya. Saya punya kepercayaan dalam apa yang saya lakukan."

"Kami nyaris mencapai banyak hal-hal hebat. Kami punya sebuah kelompok pemain dan kami berniat memajukannya. Saya tidak malu mengakui bahwa kami butuh mendapatkan banyak hasil bagus dan tampil dengan baik," ucap Rodgers.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar