Senin, 01 Februari 2016

Bandar Bola - John Heitinga Akhirnya Resmi Gantung Sepatu

Bandar Bola - John Heitinga Akhirnya Resmi Gantung Sepatu

Berakhir sudah karier John Heitinga sebagai pesepakbola profesional. Mantan pemain timnas Belanda yang punya darah Indonesia itu baru saja memutuskan untuk pensiun.
"Bandar Bola - John Heitinga Akhirnya Resmi Gantung Sepatu"
Bandar Bola
Bandar Bola - John Heitinga Akhirnya Resmi Gantung Sepat, Klub terakhir yang dibela Heitinga adalah Ajax Amsterdam. Pemain berposisi bek tengah itu gantung sepatu meski usianya baru 32 tahun.

Bandar Bola

"Saya menyadari pada bulan Desember bahwa waktu untuk mengakhiri karier aktif saya sudah makin dekat," ucap Heitinga seperti dilansir situs resmi Ajax.

"Saya melakukan pembicaraan yang baik dengan agen saya Rob Jansen, pelatih Ajax Frank de Boer, dan Edwin van der Sar. Dan sekarang saya sudah mengumumkan bahwa saya akan segera berhenti bermain sepakbola," tambahnya.

"Perpisahan ini sedikit lebih cepat dari jadwal, tapi Ajax tetap di hati saya dan saya menantikan babak baru dalam hidup saya," kata Heitinga.

Heitinga adalah produk tim muda Ajax dan dipromosikan ke tim utama sejak 2001. Dia memperkuat Ajax hingga tahun 2008 dan kemudian hijrah ke Spanyol untuk bergabung dengan Atletico Madrid.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar