Kamis, 25 Februari 2016

Bandar Bola - Masih Mau Bertahan Lama Di Madrid Ronaldo ?

Bandar Bola - Masih Mau Bertahan Lama Di Madrid Ronaldo ?

Cristiano Ronaldo kembali melontarkan pernyataan berbeda ketika ditanya soal kelanjutan kariernya di Real Madrid. Kini Ronaldo mengaku ingin bertahan lebih lama bersama Los Blancos.
"Bandar Bola - Masih Mau Bertahan Lama Di Madrid Ronaldo ?"
Bandar Bola
Bandar Bola - Masih Mau Bertahan Lama Di Madrid Ronaldo ? Pada bulan November lalu, dalam wawancara dengan EFE Agency yang dikutip Daily Mail, Ronaldo mengaku belum tahu apakah dia bakal bertahan lama atau tidak di Madrid.

Bandar Bola

Pernyataan itu sempat memanaskan lagi rumor soal kepindahan Ronaldo yang memang sejak lama bergulir.

"Saat ini saya bahagia bermain untuk Madrid tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan masa depan saya. Saya harus memilih jalan yang membuat saya bahagia," ujar Ronaldo.


Sebulan setelahnya, Ronaldo bahkan sempat mengutarakan kemungkinan yang boleh dibilang nyaris mustahil terjadi, yakni bermain untuk klub rival Barcelona.

"Anda beberapa hal yang sudah Anda ketahui, bahwa bermain untuk Barcelona di suatu hari nanti nyaris sebuah kemustahilan, atau bermain untuk klub Inggris selain Manchester United, itu sesuatu yang rumit. Tapi itu tidak menjamin 100%," tutur Ronaldo .

"Tidak ada kepastian dalam sepakbola.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar