Minggu, 28 Februari 2016

Bandar Bola - Kesempatan Giroud Untuk Akhiri Puasa Golnya

Bandar Bola - Kesempatan Giroud Untuk Akhiri Puasa Golnya

Olivier Giroud sudah cukup lama tak menjebol gawang lawan. Laga melawan Manchester United menjadi kesempatan bagi striker Arsenal itu untuk mengakhiri puasa golnya.
"Bandar Bola - Kesempatan Giroud Untuk Akhiri Puasa Golnya"
Bandar Bola
Bandar Bola - Kesempatan Giroud Untuk Akhiri Puasa Golnya, Terakhir kali Giroud mencetak gol adalah saat Arsenal bermain imbang 3-3 dengan Liverpool di Anfield, 13 Januari silam. Setelahnya, penyerang asal Prancis itu mandul pada delapan laga berturut-turut.

Bandar Bola

Giroud sebenarnya terhitung produktif pada musim ini. Dia telah mencetak 18 gol dalam 38 pertandingan di semua kompetisi bersama Arsenal.

"Sebagai seorang striker, ini semua tentang momentum. Saya tampil bagus sampai pertengahan Januari. Namun, itu sudah satu setengah bulan sejak saya terakhir kali mencetak gol," ujar Giroud kepada Sky Sports.

"Saya berusaha membantu tim dengan mengembangkan permainan dan memberi assist untuk rekan setim saya, yang dengan senang hati saya lakukan. Namun, tentunya sebagai seorang striker saya ingin mencetak gol," lanjutnya.

Giroud berharap puasa golnya akan berakhir ketika Arsenal dijamu MU di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Minggu (28/2/2016).

"Saya berusaha untuk tim dan ketika saya punya peluang untuk mencetak gol saya akan melakukannya dengan determinasi, dan semoga akhir pekan ini," katanya.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar