Sabtu, 06 Februari 2016

Bandar Bola - Mourinho Tak Mau Kelamaan Untuk Menganggur

Bandar Bola - Mourinho Tak Mau Kelamaan Untuk Menganggur

Jose Mourinho mengaku belum tahu bakal melatih di mana lagi setelah dipecat Chelsea. Tapi satu yang pasti, Mourinho tidak akan lama-lama menganggur.
"Bandar Bola - Mourinho Tak Mau Kelamaan Untuk Menganggur"
Bandar Bola
Bandar Bola - Mourinho Tak Mau Kelamaan Untuk Menganggur, Mourinho dipecat Chelsea menyusul serangkaian hasil buruk tim tersebut di awal musim. Meski kehilangan pekerjaan karena persoalan prestasi tim, Mourinho tetap jadi manajer yang laris diburu klub-klub Eropa.

Bandar Bola

Adalah Manchester United yang dikabarkan sangat tertarik mendatangkannya. Bahkan ada isu bahwa manajemen klub sudah melakukan pendekatan pada Mourinho.

Terkait segala rumor yang menyelimuti masa depannya saat ini, Mourinho tidak mau mengomentari secara pasti klub mana yang bakal jadi tujuannya. Cuma satu hal yang pasti, yakni Mourinho bakal melatih lagi dalam waktu dekat.

"Untuk merasakan bahagia sepenuhnya, saya harus kembali ke sepakbola. Jadi saya pikir ini adalah habitat alami saya. Seingat saya, saya sudah bekerja sebagai manajer sejak tahun 2000. Tentu saja, saya akan kembali secepatnya," tutur Mourinho.


"Untuk saat ini saya tidak punya pekerjaan, dan saya tidak tahu ke mana sepakbola akan membawa saya, karena dalam sepakbola Anda tidak akan pernah tahu. Tapi yang pasti, yang pasti, adalah sebagai keluarga, rumah kami masih di Inggris," sambungnya.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar