Jumat, 03 Juni 2016

Bandar Bola - Deschamps Tak Mau Komentari Krtiknya Benzema

Bandar Bola - Deschamps Tak Mau Komentari Krtiknya Benzema

Didier Deschamps menolak untuk mengomentari kritikan dari Karim Benzema. Pelatih Prancis itu memilih untuk fokus mempersiapkan timnya jelang Piala Eropa.
"Bandar Bola - Deschamps Tak Mau Komentari Krtiknya Benzema"
Bandar Bola
Bandar Bola - Deschamps Tak Mau Komentari Krtiknya Benzema, Benzema tidak akan tampil di Piala Eropa mendatang. Namanya dicoret karena penyerang Real Madrid itu masih diselidiki terkait dugaan pemerasan terhadap rekan setimnya di timnas, Mathieu Valbuena, lewat sebuah video seks.

Bandar Bola

Tapi Benzema merasa ada alasan lain di balik pencoretannya. Dia menyebut keputusan Deschamps untuk tidak membawanya ke Piala Eropa dilatarbelakangi alasan rasial. Seperti diketahui, Benzema memang punya darah Aljazair.

Ditanya soal hal ini, Deschamps menolak untuk berkomentar.

"Saya tidak punya reaksi. Saya tidak ingin masuk ke perdebatan ini. Saya tidak ada di sini untuk itu," ujar Deschamps.

"Saya tidak punya sesuatu untuk dikatakan. Saya berkonsentrasi pada kompetisi dan apa yang menunggu kami," imbuhnya.

Kontroversi terkait Benzema menjadi sorotan media-media di Prancis. Hal itu diakui Deschamps menyulitkan dirinya dalam mempersiapkan tim untuk Piala Eropa.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar