Jumat, 03 Juni 2016

Bandar Bola - PSG Dianggap Gagal Meskipun Raih Treble Domestik

Bandar Bola - PSG Dianggap Gagal Meskipun Raih Treble Domestik

Tiga trofi domestik dalam semusim tak membuat Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, puas. Al-Khelaifi menyebut klubnya gagal pada musim 2015/2016.
"Bandar Bola - PSG Dianggap Gagal Meskipun Raih Treble Domestik"
Bandar Bola
Bandar Bola - PSG Dianggap Gagal Meskipun Raih Treble Domestik, PSG memenangi Ligue 1, Coupe de France (Piala Prancis), dan Coupe de la Ligue (Piala Liga Inggris. Pencapaian ini membuat PSG meraih treble domestik dalam dua musim secara beruntun.

Bandar Bola

Akan tetapi, di level Eropa, PSG belum berhasil memenuhi ambisinya untuk meraih gelar. Untuk kali keempat secara berturut-turut, Les Parisiens tersingkir di perempatfinal Liga Champions. Mereka disisihkan Manchester City pada musim ini.

Kegagalan di Liga Champions membuat Al-Khelaifi sangat kecewa. Dia sulit untuk menerimanya.

"Sejujurnya, saya pikir kami gagal musim ini meski meraih trofi di level nasional. Kami tidak mencapai target di Eropa. Jadi, ini adalah musim yang buruk," ujar Al-Khelaifi yang dikutip Soccerway.

"Saya sudah berada di sini selama lima tahun dan ini adalah pertama kalinya kami memiliki perasaan gagal seperti ini. Saya berkata demikian bukan cuma karena kami kalah di perempatfinal Liga Champions. Ini tentang bagaimana itu terjadi.

"Saya sangat kecewa. Kami tidak siap secara mental dan kami semua bertanggung jawab. Tersingkirnya kami musim ini adalah yang paling buruk sejak saya di Paris. Ini sangat sulit untuk diterima.

Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar