Selasa, 28 Juni 2016

Bandar Bola - Impian-Impian Emery Selama Berada Di PSG

Bandar Bola - Impian-Impian Emery Selama Berada Di PSG

Unai Emery menganggap posisi pelatih Paris Saint-Germain adalah sebuah tantangan besar baginya. Pria asal Spanyol itu juga mengungkapkan ambisi-ambisinya di PSG.
"Bandar Bola - Impian-Impian Emery Selama Berada Di PSG"
Bandar Bola
Bandar Bola - Impian-Impian Emery Selama Berada Di PSG, Emery baru saja resmi ditunjuk sebagai pelatih baru PSG dengan kontrak berdurasi dua tahun. Dia mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Laurent Blanc.

Bandar Bola

Emery sebelumnya sukses besar saat masih melatih Sevilla. Dia mengantarkan Los Rojiblancos menjuarai Liga Europa tiga musim berturut-turut.

Akan tetapi, Emery akan dihadapkan pada target yang berbeda di PSG. Selain harus mempertahankan dominasi klub tersebut di Prancis, dia juga dituntut untuk membawa Les Parisiens berjaya di Liga Champions.

Dalam empat musim terakhir, PSG yang berambisi menaklukkan Eropa selalu mentok di babak perempatfinal Liga Champions.

"Ini adalah sebuah tantangan besar! Penting bagi saya untuk terus berkembang di level tertinggi," ujar Emery saat ditanya alasannya menerima tawaran dari PSG.

"Saya ingin bergabung dengan sebuah klub di mana saya bisa melakukan pekerjaan rutin saya sebagai pelatih dengan ambisi sebesar yang saya inginkan. Penting bagi saya untuk terus tumbuh dan bergabung dengan klub yang haus kemenangan, baik di level domestik maupun Eropa," tambah Emery seperti dilansir situs resmi PSG.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar