Selasa, 08 November 2016

Bandar Bola - Courtois Tak Berminat Untuk Kembali Ke Atletico

Bandar Bola - Courtois Tak Berminat Untuk Kembali Ke Atletico

Thibaut Courtois mengungkapkan, tidak pernah ada kontak dengan Real Madrid. Dia juga menutup kans kembali ke Atletico Madrid karena bahagia di Chelsea.
"Bandar Bola - Courtois Tak Berminat Untuk Kembali Ke Atletico"
Bandar Bola

Bandar Bola - Courtois Tak Berminat Untuk Kembali Ke Atletico, Sudah cukup lama Courtois dihubungkan dengan Madrid. Akhir-akhir ini muncul kembali isu yang mengklaim bahwa Los Blancos masih memasukkan kiper Belgia itu dalam daftar pemain buruannya.

Bandar Bola

"Aku tidak pernah ada apa-apa dengan Real Madrid. Aku tidak pernah melihat apapun yang dimuat di surat kabar, tapi aku tidak pernah mengadakan kontak dengan Real Madrid," ungkap Courtois kepada Cadena Cope.

"Aku bahagia di Chelsea. Segalanya berjalan dengan baik -- ini adalah sebuah klub yang hebat. Tidak ada alasan untuk tidak bahagia di sini. Anda memang tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tapi untuk sekarang aku sangat baik, dalam atmosfer yang sangat baik."

Sebelum hijrah ke London Barat pada dua musim lalu, Courtois menghabiskan tiga musim yang sukses di Atletico sebagai pemain pinjaman. Di antara 2011 dan 2014, Courtois memenangi Liga Europa dan La Liga, serta sempat melaju ke final Liga Champions di mana Los Colchoneros menjadi runner-up usai kalah dari Madrid.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar