Selasa, 15 November 2016

Bandar Bola - Varane Hanya Ingin Pensiun Di Real Madrid

Bandar Bola - Varane Hanya Ingin Pensiun Di Real Madrid

Raphael Varane berencana untuk menghabiskan kariernya bersama Real Madrid. Varane ingin pensiun dalam seragam Los Blancos.
"Bandar Bola - Varane Hanya Ingin Pensiun Di Real Madrid"
Bandar Bola

Bandar Bola - Varane Hanya Ingin Pensiun Di Real Madrid, Varane bergabung dengan Madrid dari Lens pada Juni 2011 silam. Bek asal Prancis itu lantas jadi salah satu pilar penting di lini belakang Madrid dan sudah tampil 164 kali di semua ajang.

Bandar Bola

Dalam beberapa kesempatan, Varane sempat dikabarkan menjadi incaran sejumlah klub Premier League. Tapi pemain berusia 23 tahun itu tak punya niat untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

"Saat ini saya ingin bertahan di Real Madrid sampai akhir karier saya," ujar Varane.

"Segalanya berjalan sangat cepat dalam industri ini, tapi kenapa tidak saya ingin pensiun di Madrid? Tidak ada alasan bagi saya untuk hengkang," lanjutnya.

"Saya merasa sangat baik di Madrid. Jelas sangat sulit untuk memprediksi masa depan, tapi saya tidak bisa melihat diri saya pergi saat ini. Saya ingin terus jadi pemain reguler di Madrid. Itulah target jangka panjang saya," katanya menegaskan.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar