Selasa, 29 November 2016

Bandar Bola - Sagna Masih Tahu Soal Masa Depannya Di City

Bandar Bola - Sagna Masih Tahu Soal Masa Depannya Di City

Kontrak Bacary Sagna di Manchester City akan segera berakhir. Tapi Sagna masih belum tahu apakah dirinya akan tetap memperkuat City musim depan.
"Bandar Bola - Sagna Masih Tahu Soal Masa Depannya Di City"
Bandar Bola

Bandar Bola - Sagna Masih Tahu Soal Masa Depannya Di City, Sagna terikat kontrak dengan City hingga Juni 2017 atau akhir musim ini. Tapi hingga saat ini, belum ada pembicaraan terkait kontrak baru untuk bek asal Prancis itu.

Bandar Bola

"Kontrak saya habis di akhir musim. Tapi saya belum memikirkannya. Saya mengalir saja menghadapi semuanya dan mencoba memberi segalanya," ujar Sagna.

"Belum ada negosiasi (kontrak), jadi saya tidak tahu apa yang akan terjadi."

Di tengah tanda tanya soal masa depannya di Etihad Stadium, Sagna disebut-sebut akan mudik ke Prancis setelah dikaitkan dengan Marseille. Tapi pemain internasional Prancis itu menilai Marseille bukan pilihan yang tepat.

"Marseille adalah klub yang saya sukai, sebuah klub yang merupakan bagian dari sejarah sepakbola Prancis," lanjut Sagna.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar