Rabu, 23 November 2016

Bandar Bola - Mourinho Ingin Lama Jadi Manage Di United

Bandar Bola - Mourinho Ingin Lama Jadi Manage Di United

Jose Mourinho berharap bertahan lebih lama dari kontraknya sekarang di Manchester United. Tapi untuk mendapatkannya, Mourinho harus memberi hasil lebih dulu.
"Bandar Bola - Mourinho Ingin Lama Jadi Manage Di United"
Bandar Bola
Bandar Bola - Mourinho Ingin Lama Jadi Manage Di United, MU akan menghadapi Feyenood di Old Trafford untuk melakoni lanjutan penyisihan Liga Europa, Jumat (25/11/2016) dinihari WIB. Dengan nilai enam, MU wajib menang kalau masih ingin lolos ke babak berikutnya.

Bandar Bola

Sebuah kekalahan akan memberi tekanan lebih besar kepada Mourinho. Pasalnya, penampilan MU belum memenuhi ekspektasi di Premier League usai baru memetik dua kemenangan sejak Agustus, dengan empat hasil imbang dan tiga kekalahan.

Mourinho dikontrak MU selama tiga tahun. Kini, Mourinho berusaha untuk meyakinkan pihak klub bahwa dirinya layak dipertahankan lebih lama.

"Saya masih di awal kontrak saya, di awal proses," kata Mourinho."Kalau Anda bertanya apakah saya ingin bertahan lebih dari tiga tahun maka saya bilang iya, saya akan senang. Tapi juga saya harus menghasilkannya (kontrak baru) dan pantas mendapatkannya," lanjut dia.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar