Sabtu, 30 Juli 2016

Bandar Bola - Conte Tak Bisa Jamin Costa Bertahan Di Chelsea

Bandar Bola - Conte Tak Bisa Jamin Costa Bertahan Di Chelsea

Striker Spanyol Diego Costa belum tentu akan bertahan di Chelsea pada 2016-17. Manajer Chelsea Antonio Conte tidak dapat menjamin masa depannya di klub.
"Bandar Bola - Conte Tak Bisa Jamin Costa Bertahan Di Chelsea"
Bandar Bola
Bandar Bola - Conte Tak Bisa Jamin Costa Bertahan Di Chelsea, Costa tidak dimainkan saat The Blues dikalahkan Real Madrid 2-3 dalam laga pramusim dinihari tadi. Pesepakbola berusia 27 tahun itu tengah santer dihubungkan dengan comeback ke bekas klubnya, Atletico Madrid.

Bandar Bola

Meskipun menjadi topskorer Chelsea dalam dua musim terakhir Costa diyakini tidak betah di London Barat menyusul kontroversi yang kerap menerpanya. Disebutkan pula bahwa striker kelahiran Brasil itu telah meminta pihak klub untuk melepasnya ke Atletico namun ditolak. 

Meski begitu, kepindahan Costa ke ibukota Spanyol bisa saja terjadi apabila Chelsea mendapatkan setidaknya satu penyerang lagi. Kini, Chelsea dikabarkan sudah dekat dalam mendatangkan Romelu Lukaku.

"Saya berbicara untuk hari ini dan pada hari ini Costa masih pemain Chelsea. [Kalau] besok Anda [jurnalis] bertanya kepada saya apakah Costa masih akan bersama kami, saya tidak tahu," ungkap Conte, yang dilansir Standard.

"Saya bisa bilang bahwa hari ini Costa masih pemain Chelsea. Dia tidak bermain di pertandingan-pertandingan ini karena cedera dan kalau dia sudah sembuh dan saya melihat di dalam latihan kondisi dia bagus maka bisa saja dia bermain melawan AC Milan.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar