Senin, 11 Juli 2016

Bandar Bola - Mourinho: Saya Selalu Menang Berada Di Old Trafford

Bandar Bola - Mourinho: Saya Selalu Menang Berada Di Old Trafford

Sebutan Theatre of Dreams buat Old Trafford amat diyakini kebenarannya oleh Jose Mourinho. Kini, dia bertekad mewujudkan mimpinya dengan cara yang berbeda: sebagai tuan rumah. 
"Bandar Bola - Mourinho: Saya Selalu Menang Berada Di Old Trafford"
Bandar Bola
Bandar Bola - Mourinho: Saya Selalu Menang Berada Di Old Trafford, Mourinho memang mempunyai catatan cukup bagus ketika menjadi manajer klub lain ketika bertandang ke Old Trafford. Rupanya dia terpantik dengan sebutan Theatre of Dreams bagi Old Trafford.

Bandar Bola

Di tempat itulah Mourinho telah membuktikan mimpi-mimpinya bisa tergapai. Bahkan, dia menganggap ada koneksi yang kuat jauh sebelum dia menjadi manajer saat ini.

Salah satunya adalah sukses Porto meraih kemenangan atas MU di babak 16 besar Liga Champions 2003/2004. Pada perjalanannya, Porto menjadi juara Liga Champions.

"Old Trafford... well, sejak kecil saya sudah membayangkan saya menjadi manajer sebuah klub yang top dan saya selalu mempunyai koneksi historis dengan Old Trafford," kata Mourinho seperti dikutip situs resmi klub.

"Pada kedatangan pertama saya sebagai manajer tim, saya bisa merealisasikan mimpi saya dengan kemenangan yang jadi jalan menjadi juara Liga Champions bersama Porto. Kami mencetak gol di menit terakhir di Old Trafford dan membuat sejarah untuk diri sendiri dan negara saya," tutur dia.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar