Minggu, 24 Juli 2016

Bandar Bola - Nolito Tolak Barca Hanya Demi Reuni Dengan Pep

Bandar Bola - Nolito Tolak Barca Hanya Demi Reuni Dengan Pep

Nolito menyadari ketertarikan Barcelona untuk membawanya kembali ke Camp Nou. Namun, dia lebih memilih untuk bergabung dengan Manchester City dan bertemu lagi dengan Pep Guardiola. 
"Bandar Bola - Nolito Tolak Barca Hanya Demi Reuni Dengan Pep"
Bandar Bola
Bandar Bola - Nolito Tolak Barca Hanya Demi Reuni Dengan Pep, Nolito direkrut City dari Celta Vigo dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 18 juta euro. Penyerang bernama lengkap Manuel Agudo Duran itu telah meneken kontrak empat tahun dengan The Citizens.

Bandar Bola

Nolito bersinar selama tiga musim memperkuat Celta dengan mencetak 39 gol dalam 103 pertandingan. Ketajaman Nolito membuat Barca tertarik untuk merekrutnya kembali. Namun, pada saat yang bersamaan Guardiola juga mengajaknya bergabung ke City.

"Ini adalah sesuatu yang sudah saya bicarakan dengan keluarga dan manajemen saya. Saya pikir ini adalah keputusan terbaik untuk saya dan karier saya," ujar Nolito, yang sekarang berusia 29 tahun


Nolito sebelumnya pernah membela Barcelona B pada 2008–2011. Dia cuma mendapatkan kesempatan main dua kali di tim utama Blaugrana dan orang yang memberinya debut adalah Guardiola.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar