Jumat, 08 Juli 2016

Bandar Bola - Guardiola: Tangani City Jadi Tantangan Berat Karier Saya

Bandar Bola - Guardiola: Tangani City Jadi Tantangan Berat Karier Saya

Josep Guardiola akan mulai menahkodai Manchester City mulai musim 2016-17. Dia menyebutkan bahwa menangani City menjadi tantangan terbesar dalam kariernya.
"Bandar Bola - Guardiola: Tangani City Jadi Tantangan Berat Karier Saya"
Bandar Bola
Bandar Bola - Guardiola: Tangani City Jadi Tantangan Berat Karier Saya, Guardiola sudah menerima pinangan City sejak bulan Februari tahun ini. Dia dikontrak dengan durasi selama tiga tahun.

Bandar Bola

Selama menangani Barcelona dan Bayern Munich, Guardiola berhasil menyumbangkan banyak trofi. Dia memenangi 14 trofi bersama dengan klub asal Catalan itu. Sementara saat berkiprah di Allianz Arena, dia memenangi tujuh piala.

Dengan prestasi itu, wajar kalau Guardiola diharapkan akan bisa membawa City meraih kejayaan. Dia yang sadar bahwa City berbeda dengan Azulgrana dan Die Roten, menyebut bahwa keputusannya melatih Sergio Aguero dkk., menjadi tantangan terbesar dalam kariernya.

"Datang ke negara yang menciptakan sepakbola dan yakin Anda harus mengubah suatu hal akan menjadi sebuah kesombongan," kata Guardiola.

"Aku tak cukup bagus untuk mengubah apapun. Itu akan menjadi (tantangan) yang terbesar karena City belum banyak memenangi gelar juara seperti Barca atau Bayern. Untuk mengubah mentalitas klub yang berusia 120 tahun akan menjadi suatu hal yang lancang."


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar