Minggu, 17 Juli 2016

Bandar Bola - Denis Suarez Merasa Sempurna Bisa Bermain Di Barca

Bandar Bola - Denis Suarez Merasa Sempurna Bisa Bermain Di Barca

Denis Suarez sudah memutuskan kembali bermain untuk Barcelona mulai musim 2016-17. Dia pun bilang sudah merasa sempurna bisa berkarier dan tinggal di Catalan.
"Bandar Bola - Denis Suarez Merasa Sempurna Bisa Bermain Di Barca"
Bandar Bola
Bandar Bola - Denis Suarez Merasa Sempurna Bisa Bermain Di Barca, Suarez didatangkan Barca dari Villarreal. Mereka memakai klausul buyback yang dimiliki untuk menggaet pemain berusia 22 tahun itu.

Bandar Bola

Sebelumnya, Suarez memang merupakan pemain Barca. Dia masih bermain untuk tim Barcelona B.

Kepindahan Suarez juga dipengaruhi oleh sang ayah, yang merupakan pendukung Barca. Padahal, sebagian besar keluarganya memintanya untuk bergabung dengan Real Madrid.

Suarez lantas bilang bahwa kepindahannya ke Barca merupakan suatu hal yang sempurna.

"Saya mencintai kota Barcelona. Buat saya, itu merupakan kota terbaik di Spanyol. Saya mengetahuinya di waktu saya masih memperkuat Barca B dan saya sangat menikmatinya," kata Suarez.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar