Rabu, 17 Agustus 2016

Bandar Bola - Coman: Saya Ingin Pogba Berada Di Bayern

Bandar Bola - Coman: Saya Ingin Pogba Berada Di Bayern

Kingsley Coman menyebut Paul Pogba sebagai gelandang fantastis. Kalau boleh memilih, Coman ingin kompatriotnya di timnas Prancis itu bermain untuk Bayern Munich.
"Bandar Bola - Coman: Saya Ingin Pogba Berada Di Bayern"
Bandar Bola
Bandar Bola - Coman: Saya Ingin Pogba Berada Di Bayern, Coman pernah bermain bersama Pogba di Juventus dan di timnas Prancis. Tapi, jelas kalau saat ini dia tidak bisa bermain dengan Pogba, sebab Pogba sudah memutuskan bergabung dengan Manchester United.

Bandar Bola

Di sisi lain, pelatih Bayern, Carlo Ancelotti, sempat mengatakan bahwa ia tidak butuh perombakan besar-besaran karena merasa skuat Die Roten saat ini sudah cukup kuat.

"Jika saya boleh memilih satu pemain, saya ingin Pogba bermain di Bayern," ujar Coman.

Pasti bakal luar biasa. Dia punya kemampuan yang sulit untuk dilukiskan dan seorang gelandang yang fantastis.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar