Senin, 08 Agustus 2016

Bandar Bola - Pogba: Sudah Takdir Untuk Kembali Lagi Ke United

Bandar Bola - Pogba: Sudah Takdir Untuk Kembali Lagi Ke United

Paul Pogba menyatakan takdir sudah membawanya "pulang" ke Manchester United. Apalagi ia merasa masih punya urusan yang belum selesai.
"Bandar Bola - Pogba: Sudah Takdir Untuk Kembali Lagi Ke United"
Bandar Bola
Bandar Bola - Pogba: Sudah Takdir Untuk Kembali Lagi Ke United, Sejujurnya sulit digambarkan dengan kata-kata," ucap Pogba dalam wawancara dengan MUTV ketika ditanya bagaimana perasaannya usai menuntaskan kepindahan ke MU.

Bandar Bola

"Saya baru saja kembali ke Carrington. Rasanya seperti saya kembali pulang ke rumah; saya (bagaikan) cuma habis pergi berlibur saja. Saya sudah kembali pulang, saya senang, dan saya melihat sekeliling ada orang-orang yang sama. Jujur saja, rasanya menyenangkan," tuturnya.

Pogba sempat mengenyam pendidikan di akademi MU dan kemudian hijrah ke Juventus pada Juli 2012. The Red Devils kini merekrutnya lagi dari Bianconeri dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 105 juta euro--memecahkan rekor transfer dunia.

"Saya pikir ini sudah suratan takdir, saya akan katakan begitu, takdir. Pertama-tama ibu saya bilang kalau saya akan kembali ke sini dan saya mengatakan kepada beliau, 'Entahlah, lihat saja nanti'. Ini juga jadi tantangan tersendiri buat saya, kembali ke tempat saya memulai,

Tempat saya tumbuh. Saya tak menuntaskan apa yang dulu saya awali di sini, jadi sepertinya saya sekarang kembali untuk menyelesaikan urusan itu," tutur Pogba menjawab pertanyaan apa yang mendorong dirinya balik ke MU.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar