Rabu, 24 Agustus 2016

Bandar Bola - Schweinsteiger: United Adalah Klub Terakhir Saya

Bandar Bola - Schweinsteiger: United Adalah Klub Terakhir Saya

Bastian Schweinsteiger menyatakan tak akan pindah ke klub Eropa lain. Dia juga mengaku siap jika masih dibutuhkan oleh Manchester United.
"Bandar Bola - Schweinsteiger: United Adalah Klub Terakhir Saya"
Bandar Bola
Bandar Bola - Schweinsteiger: United Adalah Klub Terakhir Saya, Schweinsteiger sudah tak punya masa depan di MU. Manajer MU Jose Mourinho sudah terang-terangan menyebut bahwa gelandang berusia 32 tahun itu tidak masuk ke dalam rencananya.

Bandar Bola

Schweinsteiger sudah ditepikan dari skuat utama 'Setan Merah'. Pemain asal Jerman itu juga dikirim ke tim reserve MU.

Media asal Jerman, Bild, mengklaim bahwa MU telah memasang harga hanya 2 juta poundsterling untuk Schweinsteiger. Beberapa klub yang disebut tertarik kepada Schweinsteiger antara lain AC Milan, Inter Milan, dan Juventus.

Terkait situasinya saat ini, Schweinsteiger akhirnya buka suara. Dia menyatakan masih siap jika dibutuhkan MU dan tak akan pindah ke klub Eropa lain.

"MUFC akan jadi klub terakhirku di Eropa. Aku respek kepada klub lain, tapi Manchester United adalah satu-satunya klub yang bisa membuatku meninggalkan Bayern Munich," demikian bunyi pernyataan Schweinsteiger yang diunggah di akun Twitter-nya @BSchweinsteiger.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar