Rabu, 24 Agustus 2016

Bandar Bola - Pique Sebut United Selalu Tetap Ada Di Hatinya

Bandar Bola - Pique Sebut United Selalu Tetap Ada Di Hatinya

Keberadaan Josep Guardiola membuat Gerard Pique punya pandangan yang berbeda terhadap Manchester City. Tapi hati Pique tetap berwarna merah.
"Bandar Bola - Pique Sebut United Selalu Tetap Ada Di Hatinya"
Bandar Bola
Bandar Bola - Pique Sebut United Selalu Tetap Ada Di Hatinya, Buat Pique cuma ada satu klub di Kota Manchester, klub itu adalah Manchester United. Itu bisa dipahami lantaran bek internasional Spanyol itu sempat memperkuat The Red Devils selama empat musim dari 2004 hingga 2008. 

Bandar Bola

Tapi kini mau tak mau Pique juga mulai 'memandang' City dan memiliki ketertarikan pada klub tersebut. Penyebabnya adalah kedatangan Josep Guardiola di sana, plus keberadaan Txiki Begiristain. Pique punya hubungan sangat dekat saat keduanya masih di Barcelona.

"Antara Pep dan MU, saya memilih yang kedua," sahut Pique dalam wawancaranya dengan Mundo Deportivo.

"Saya menjalani beberapa tahun yang bagus di sana dan saya pikir itu adalah rumah kedua saya. Saya akan terus menjadi 'Setan Merah'. Saya harus akui saya akan mengikuti City dengan rasa cinta karena ada banyak orang di sana yang saya kenal," lanjut Pique.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar