Selasa, 30 Agustus 2016

Bandar Bola - Rooney Akan Pensiun Dari Timnas Usai Piala Dunia

Bandar Bola - Rooney Akan Pensiun Dari Timnas Usai Piala Dunia

Wayne Rooney mengonfirmasi dirinya akan segera pensiun dari timnas Inggris. Piala Dunia 2018 di Rusia disebut Rooney akan jadi turnamen terakhirnya.
"Bandar Bola - Rooney Akan Pensiun Dari Timnas Usai Piala Dunia"
Bandar Bola
Bandar Bola - Rooney Akan Pensiun Dari Timnas Usai Piala Dunia, Rooney, yang saat ini berusia 30 tahun, masih dipercaya sebagai kapten The Three Lions di era Sam Allardyce. Dia akan memimpin Inggris di laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Slovakia pada 4 September mendatang.

Bandar Bola

Rooney menyadari bahwa masanya di timnas Inggris sudah tidak lama lagi. Dia mengaku sudah berpikir soal pensiun sejak sebelum Piala Eropa 2016.

Penyerang Manchester United itu sampai pada keputusan bahwa dia masih akan terus bermain usai Piala Eropa 2016. Baru setelah Piala Dunia 2018, Rooney akan berhenti bermain untuk timnas Inggris.

"Secara realistis saya tahu bahwa Rusia akan jadi kesempatan terakhir saya untuk melakukan sesuatu bersama Inggris. Semoga saya bisa mengakhiri masa saya bersama Inggris dengan hasil yang baik," ujar Rooney.

"Saya katakan sebelum Piala Eropa, saya menikmati bermain di tim ini, dan masih seperti itu. Ada beberapa pertanyaan soal apakah saya harus berhenti bermain, tapi saya menantikan saat kembali ke lapangan."


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar