Jumat, 30 September 2016

Bandar Bola - Conte Optimis Dengan Skuad Chelsea Saat Ini

Bandar Bola - Conte Optimis Dengan Skuad Chelsea Saat Ini

Antonio Conte punya keyakinan besar terhadap para pemain yang ditanganinya di Chelsea saat ini. Ia optimistis ada modal yang cukup untuk sukses asalkan terus dibarengi kerja keras.
"Bandar Bola - Conte Optimis Dengan Skuad Chelsea Saat Ini"
Bandar Bola
Bandar Bola - Conte Optimis Dengan Skuad Chelsea Saat Ini, Conte mulai menangani The Blues pada musim panas ini--pengalaman pertamanya melatih di Premier League. Ia mengawali dengan tiga kemenangan di ajang itu, tapi kemudian melewati tiga laga berikutnya tanpa pernah meraih angka penuh (satu seri, dua kekalahan).

Bandar Bola

Ada anggapan bahwa Conte sudah mewarisi skuat Chelsea yang secara umum sudah mulai lawas. Tapi Conte bersikeras bahwa tidaklah demikian. Ia pun membandingkan dengan periode awalnya di Juventus dulu.

"Tujuh tahun lalu saya memulai (di Juventus). Saya pikir nilai atau talenta para pemainnya tidak sama seperti yang kami miliki di Chelsea saat ini. Saya yakin yang sekarang ini lebih daripada yang saya miliki di Juventus pada musim pertama, tapi kami harus paham bahwa talenta saja tidak membuat Anda menang," kata Conte.

"Kami harus menambahkan faktor berlari, intensitas, pengorbanan, hasrat untuk merebut bola, itu semua. Kami terus bekerja keras memoles aspek-aspek tersebut karena penting untuk memahaminya dengan cepat dan menemukan jalan yang tepat. Saya optimistis karena para pemain yang saya miliki ini punya komitmen bagus dan mereka terus bekerja keras. Saya amat yakin," ucapnya.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar